Pages

Tuesday, June 9, 2009

Kembali ke Mumbai

Yup dua hari dsini kok yang gw rasain sepinya doang yaak..

Walopun sekarang udah yg kedua kalinya gw ke negri boliwut ini..

Walah mana panasnya gila-gilaan tuh diluar sana mungkin 35 derajat celcius..

Satu persatu tetangga gw yg orang indonesia berguguran baik pindah maupun dipindahkan..hyuuk deh makin sepi aja dah idup gw disini…

Dalam keadaan hamil 4bulan gw merasa kurang hiburan sama sekali.. kegiatan gw dirumah ini Cuma kamar-toilet-dapur..mo nonton tipi juga males, selain karena channelnya indiahe sekallee secara hampir 100 channel tipi dikuasai pemilik negri ini.. siarannya juga diulang itu2 mulu yaaah gak jauh beda sih dengan infotainment di Indonesia yang muter si Manohara dari pagi-siang-sore-malem plus investigasi..hyuk banget kan tuh..sampe hafal deh gw cerita si Mano from A to Z..

 

Niatnya sih mo melepaskan kerinduan gw akan masak memasak krn uda 4bulan ini gw gak pernah nyentuh dapur krn Muntah2 yg gw alami ini hebat luar biasa dimana orang hamil itu Cuma muntah pada pagi hari, tp gw muntah mulai dari terbit matahari sampe mo pagi lagi (agak lebay) tp bener saat yg gw rasain ‘gak mual’ hanya saat gw terlelap..alhasil berat badan gw turun 6kilo, sewajarnya wanita hamil itu turun berat badan 2-4kg tp gw 6kilo!! Bayangkan! udahlah emang badan gw kecil dr lahir krn berat badan gw hanya 45kg, setelah nikah naik jd 47kg, trus hamil membuat berat badan gw menyusut drastis dan tersisa 41kg..kaya tengkorak idup dgn ciri-ciri mata cekung,badan kurus, kulit menghitam, rambut rontok, gigi gw berasa lebih monyong krn pipi jadi kempot, mata selalu kunang2, perut buncit..mirip2lah sm orang afrika yg terkena gizi buruk..na’uzubillah..cobaan… kembali ke niat memasak demi membahagiakan suami tercintapun urung tercapai gara2 nyium bau nasi baru mateng aja muntah2 gw kumat padahal selama dua bulan di Indonesia gw baik2 aja terutama sebulan terakhir, gw nyaris gak pernah muntah krn emg gak ke dapur sama sekali ;p heuheu yaahh sebagai istri yg baik gw akan tetap berusaha menghilangkan segala sugesti ini..yup yakin, ini pasti Cuma sugesti...

Allah SWT tidak akan menguji umatnya diluar kemampuan umatnya, soo Allah SWT percaya gw pasti bisa melewati masa2 sulit yang membahagiakan ini. Yup, 5 bulan kedepan yang penuh arti dimana akan lahir seorang bayi dari rahim gw untuk pertama kalinya.. hmmm udah gak sabar… :) Terima kasih Yaa Allah atas kepercayaanMu

No comments: